Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Jumat, 22 Februari 2008

Senja dari lantai 4

di denpasar saya kos di daerah panjer, kebetulan ko-kosan saya memiliki 4 lantai dengan lantai teratas berupa hamparan beton jadi sangat asik untuk melihat jauh ke arah kota denpasar maupun daerah bukit jimbaran, sepulang dari kerja saya langsung menyipakan kamera dan tri pod, bergegas untuk mengejar matahari senja, photo berikut adalah urutan dari matahari menjelang tenggelam yang saya ambil dengan tripod jadi posisi lebih satbil dan enak.

matahari sudah mulai turun, untuk moment ini saya menunuggu sekitar 5 menit untuk matahari menyentuh awan dan warna kemerhan mulai muncul .















moment photo disaat matahri masih terang saya ambil hampir lebih dari 30 shot. lalu saya menyadari bahwa banyak kawanan burung yang melintas untuk kembali kesarang, yah terpaksa kamera saya harus lepasa dari tripod, supaya bisa mengikuti gerak burung terbang, saya berhasil mengambil gambar 3 burung terbang mau pulang ke sarang, hasil yang lainya kacau berat...hahahhaa... tapi tidak kenapa 1 berhasil dan saya sangat puas, karena saya berhasil mengambil moment bergerak dengan jarak yang sangat jauh mungkin hampir 6-8 km















semakin senja warna kemerahan yang saya tangkap semakin bagus, padahal pemandanan ini sudah sering saya lihat..tapi memang ada kepuasan dan pemandanagn yang lain ketika kita bisa melihatnya dalam bingkai photo. hamparan perkotaan sudah sulit untuk ditangkap dan cendrung mulai gelap, justru disini letak kekuatan dari situasi senja..ya..kota yang hiruk pikuk akan mulai menuju kegelapan.





















































photo di bawah ini adalah photo terkahir...hasilnya saya mendapatkan warna yang lebih terang..hal ini dikarenakan speed kamera saya perlambat dan zoom kamera saya perkecil untuk menangkap area cakrawala yang lebih luas selain itu warna tepat diatas saya masih cendrung biru kemerahan




















selanjutnya saya turun ke lantai 3 menuju kamar kos... sebelum saya masuk saya sempat melihat warna jingga di langit...warna yang sangat menakjubkan...kembali kamera saya keluarkan saya mengambil sekitar 10 shot..yang bagus hanya 1 karena dengan cahaya kurang sya tidak menggunakan tripod jadi rata2x hasilnya nois dan blur...tapi cukup 1 photo ini saya bisa mengabadikan warna yang sangat menawan ini.




Tidak ada komentar: