Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Jumat, 22 Februari 2008

Hinggap

Kedua photo ini saya ambil pada tempat dan waktu yang berbeda, burung dengan kepakan sayap yang akan hinggap di atas kabel, saya ambil di depan pasar badung-denpasar, ketika saya pagi-pagi sempatkan nongkrong disana untuk mendapatkan photo aktifitas, tapi sayang pasarnya ternyata sepi, mungkin karena saya menunggu di depan..tapi ada beberapa photo di daerah pasar badung yang nanti hasilnya akan saya posting.

2 burung yang hinggap diatas kabel saya ambil tepat di depan rumah di sebarang jalan dengan jarak sekitar 8-10m saya gunakan maximal zoom (10x).

2 komentar:

venus mengatakan...

jadi gini, saya juga temen si fahmi, dan saya mampir liat foto2. halah :D

selamat ngeblog!

otakiphan mengatakan...

jadi gini (ikut2an mbok de venus), saya sering bwalk di blognya mas fahmi, dan saya mampir buat silaturahmi antar sesama blogger bali. halah... :D