Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Senin, 11 Februari 2008

Melangkah lagi

wahh....akhirnya berhasil juga saya buat blog 3 kolom, biarpun masih tampil polos..tapi lumyan lega setelah berkutat hampir 1 minggu penuh..dengan hari terakhir harus menghancurkan blog ku yang pertama...wakakakakakkaaa

memang semua perlu kesabaran dan proses, tanpa itu mustahil saya akan bisa membuat hal ini.. memang referensi sangat banyak di internet, bahkan amat banyak... tapi selama kita tidak mau mencoba untuk melakukan dan mempelejarinya..paling jadinya hanya angan-angan.

yah lumayan lelah juga saya hampir seharian di warnet untuk membuat tampilan 3 kolom, sampae penjaga warnet senyum-senyum liat saya.. karena baru 1 jam lalu saya keluar dari warnet sekarang udah nongol lagi...yah break isi perut dulu biar pikiran bisa konsentrasi lagi, maklum harus cari kode satu persatu bantuan find pada fire fox hanya membantu menemukan code yang dicari, yang melelahkan itu saya harus bolak-balik save dan refresh blog untuk liat hasilnya...antara menjengkelkan dan menantang, karena saya harus dibawa kembali ke jaman mengedit kode HTML dengan notepad.

mudah-mudahan dengan blog baru ini saya bisa melangkah lagi untuk berbagi karya...yah walupun saya masih pemula dalam blog setidaknya saya sudah memulai, memulai dan memulai...yahhhh.... "melangkah"!

2 komentar:

RaiReg mengatakan...

sukses itu proses bukan tujuan ... artinya selama ada keinginan untuk belajar maka ada kesempatan untuk bertumbuh ... maju terus ok!

Eddy Fahmi mengatakan...

welcome to the blogosphere :) foto2 jepretanmu bagus2 meng, sip!