Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Minggu, 17 Februari 2008

Pesta Lampion

15 Februari 2008, sore hari saya berniat ke bank cari ATM, melintasi pelabuhan singaraja mata tertuju pada "konco - TRI DHARMA" tempat sembahyang umat konghucu di singaraja yang sedang menanta lampion. Kamera yang selalu saya bawa kemanapun setiap keluar dari rumah langsung saya ambil dan bekeliling, disini saya berfikir bahwa kamera yang saya pakai hanya bagus dengan kondisi cahaya terang sedangkan acara akan berlangsung sampai malam..saya akan kembali mendapatkan pengalaman cara mengambil photo di suasana remang-remang yang hasilnya pasti nois tinggi..tapi tidak kenapa acara ini pertama kali saya saksikan semenjak umat konghucu medapatkan kebebasan ..yah kebebasan untuk berdoa...dan ini juga pertam akali ssaya masuk ke melihat ke dalam area persembahyangan yang sangat menakjubkan diamana bunga yang dihaturkan adalah "canang (rangkaian janur dan bunga sarana sembahyang umat hindu)" berdampingan dengan dupa dan lilin serta gambar dan patung dewa-dewa konghucu...kenapa tidak dari dulu kita menyaksikan hal ini...!






1 komentar:

Eddy Fahmi mengatakan...

cap go meh tahun ini aku nggak bisa hunting foto lampion, surabaya ujan deres. tapi pas imleknya aku sempat hunting foto masuk2 klenteng.

beberapa hasil jepretanku aku share disini:
http://mimimama.multiply.com/photos/album/38/hunting_foto_imlek_2559