Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Kamis, 14 Februari 2008

Kuningan 2008

Hari raya kuningan 2008, ini pertama kali saya memasuki Pura Jagat Natha Singaraja, setelah sekian lama meninggalkan dan awal dari kepulangan saya ke kota ini. Sebenarnya saya sangat sungkan bawa kamera di hari yang sakral ini...tapi demi mengabadikan apa sesuatu yang pasti tidak akan terjadi lagi maka saya dengan "cuek bebek" jepret sana jepret sini yah tentu saja saya lakukan ini sambil duduk hanya disatu posisi dan ini beberapa hasilnya..yah ini moment yang akan selalu saya ingat secara tidak langsung menambah ilmu teknik photography.... thnks God..




1 komentar:

Eddy Fahmi mengatakan...

foto2 ini punya nilai jurnalistik. tapi aku punya kritik: langitnya flat putih gitu kurang asik meng. coba geser2 dikit exposure bisa valuenya ke -1/3 ato -2/3. jepret lagi, cek hasilnya gimana ;)