Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Minggu, 31 Agustus 2008

Tu..wa..ga...pat

Bulan agustus sudah pasti diseluruh daerah di indonesia akan sibuk menyiapkan menyambut hari kemerdekaan. Berbagai acara lomba disusun untuk penyambutan. satu hal yang sudah ada semenjak saya lahir bahkan mungkin dari penyambutan hari kemerdeka RI ke-1, adalah lomba gerak jalan, baik dari 8KM 17KM dan 45KM.

Lomba gerak jalan di Singarja untuk kali ini entah kenapa dibuat terbalik, bahkan dari rutepun dibalik tidak seperti biasanya. Diawali dengan lomba gerak jalan 45KM, dengan start maulai malam hari dan tiba tepat di depan rumah saya sekitar jam 4 pagi, yah...terpaksa saya harus bangun pagi..dengan mata masih ngantuk, itupun saya bangun bukan karena emang saya ingin nonton tapi karena ribut denger suara.... tu.....wa.....ga....pat prit...prittt..pritt..prit mau nggakmau saya bangun juga, ambil tripod, set dgn speed rendah, atur timer..biar nggak capek.. maka jadilah...

heee... jepretnya sedikit..karena ngantuk jeda orangnya lama banget and nggak seru liat gelap2x..

Tanggal 13, lomba gerak jalan 10KM untuk SMP, yang SD nggak sempat liat karena lagi buat blog baru http://ruangpajang.blogspot.com baru liat jamudah jam 4 sore jadi telat deh... balik ke gerak jalan SMP, jam 3 siang saya menuju lapangan "Buana Patra" tempat START... ternyata lomba udah dimulai dari jam 2..yah telat lagi..tapi gpp..masih ada kok yang bisa di shot..

nahhh ini para penonton and suporter...

akhirnya nyampe finih juga

perjuangan perlu pengorbanan... tapi tetap semangat...salut dehh..

break sebentar ada yang bisa ngilangin kepenantan...hemmm..apa yang dibelakang itu bodyguardnya ya..?????
waktunya istirahat,...saya sendiri ikut mersakan kesenngan dan kebangggan para peserta gerak jalan yang sudah sampai pada finish..entah karena beban sudah hilang, sudah bisa duduk dengan tetang atau mungkin rasa kebersamaan mereka sebagai satu team yang bisa dengan kompak menyelesaikan tugas dari sekolah... tapi yang jelas wajah2x mereka biarpun capek, letih dan pegal..jauh lebih bersemangat dari waktu start.

Tidak ada komentar: