Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Senin, 03 Maret 2008

Uluwatu - ver 1

Ini adalah pengambilan foto-foto saya dengan menggunkan tripod pertamkali, maklum perjalan ini tidak ingin menghasilkan foto yang goyang, kan kasian udah jauh2x malah bawa hasil jelek..heeheee..saya ucapkan trims spesial buat spesial friend "kadek" yang telah mau menunggu dan mengajak ikut traveling ke uluwatu..padahal harus membohogi tamu yang sebenarnya akan menuju kesana untuk liat hehheee..saya masih ingat ketika saya harus ngebut dari panjer-denpasar menuju ke kuta untuk mengejar waktu supaya tepat jam 5 sampai di hotel santika kuta.. yah pake nyasar lagi...maklum saya nggak tau hotel santika itu dimana ..wakakakka...beginilah kalo orang bali tapi jarang kluyuran..sebenarnya saya rada2x minder juga disana tamu (tourist) pada bawa kamera DSLR tanpa tripod... saya hanya kamera kacangan bawa tripod segala...hehee.. saya pikir buat apa peduli namnya juga belajar..maka dengan cuek bebek tripod saya pasang untuk jepret2x.. dan ini hasilnya ..trims ya dek..




1 komentar:

Eddy Fahmi mengatakan...

wah beruntung dapet senja di uluwatu. aku dulu pernah kesana tapi sempatnya pagi hihihi :D

beberapa jepretanku ada disini:
http://mimimama.blogspot.com/2007/11/pura-luhur-uluwatu.html
itu pake kamera poket dan tanpa tripod. memang ga perlu tripod karena cukup cahaya, nggak perlu exposure lama.

btw kamu nggak moto2 kecak di uluwatu meng?