Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Sabtu, 01 Maret 2008

Disekitar kita

Foto ini saya ambil ketika sedang memperbaiki radiator mobil yang kepanasan, jadi pagi-pagi saya rencana berangkat ke denpasar harus di tunda dulu untuk memasukan mobil ke rumah sakit cek up


































kalo yang ini saya ambil di plabuhan singarja, dimana terdapat restoran menjorok ketengah laut dan menjadi tempat bagi pehobi mancing.



















Ketika sedang foto Copy brosur saya sempat mengambil kamera untuk mengabadikan moment ini... yang seru dari pengambilan foto ini saya harus membidik tanpa harus melihat LCD kamera jadi ini foto keberuntungan.














Tetap bekerja di usia senja, pagi hari saya mampir ke pasar badung, disana saya mengamati aktifitas pasar dan tanpa sengaja pandangan saya tertuju pada orang tua yang masih tetap bekerja di usia senja..saya sangat salut ..semoga beliau selalu sehat dan tetap semangat untuk bekerja .



















masih di pasar badung persis di per4an lampu merah, saya masih menunggu moment yang mampir ke mata saya..persis ketika lampu sedang merah saya melihat seorang gadis dengan seriusnya mengamati pergantian lampu..jadi saya ambil kamrea dan mengabadikannya..hal yang tak terduga adalah refleksi daun phon pada kaca tepat dimata dan sangat lembut.



















sambil menunggu radiator selesai, saya duduk dipinggir terotoar sambil mengamati aktifitas pagi di kota singaraja... yah tiba-tiba ada dokar yang nyelonong di depan saya..jadi hasilnya kayak gini.














Pelabuhan singaraja, sambil menungu pesat lampion saya mengamati segrombolan orang yang serius menlihat jalanya pertarungan catur.

Tidak ada komentar: