Pemesanan Wall Art

Untuk pemesanan wall art, silakan kirim melalui email code / image yang diinginkan ke info@ruangpajang.com
lengkap dengan identitas dan alamat.
Harga yang tercatum belum termasuk ongkos kirim.

Sabtu, 15 Maret 2008

Ogoh-ogoh

Perayaan Nyepi sudah lewat, sbenarnya foto2x ini ingin saya upload sehari setelah Nyepi tapi berhubung masalah koneksi yang kayak siput, makanya baru sekarang bisa saya upload. Foto ogoh2x ini saya ambil di kampung biarpun tidak seheboh di Denpasar tapi sudah cukup membuat saya gembira, karena dulu di kampung saya setiap nyepi hampir tidak ada ogoh2x, bukan karena masalah hiruk pikuk keramian melainkan sebuah rasa aneh... ya rasa aneh dan takjub dimana Ogoh-ogoh sebagai simbul pengembalian unsur jahat ke asalnya dibuat dengan tingkat seni menakjubkan..hemmm




Tidak ada komentar: